Calvin Jeremy Sajikan Musik 80-an di Album Baru

Rabu, 15 Februari 2017 - 16:20 WIB
Calvin Jeremy Sajikan Musik 80-an di Album Baru
Calvin Jeremy Sajikan Musik 80-an di Album Baru
A A A
JAKARTA - Hal berbeda kembali dihadirkan Calvin Jeremy dalam album barunya yang akan dirilis pada bulan Mei mendatang. Dengan tajuk Nostalgia, Calvin menyuguhkan musik era tahun 80-an.

"Judulnya Nostalgia karena bercerita tentang cinta dan mengenang masa lalu dengan perspektif bebeda. Biasa pahit tapi ini bisa dikenang dan terinpisrasi musim 80-an yang dikasih kemasan modern," papar Calvin di Gedung INews, Jakarta, Selasa (14/2/2017).

Album ini pun semakin spesial dengan terlibatnya produser Irwan Simanjuntak yang telah terbukti sukses menangani musisi kenamaan Indonesia, seperti Geisha hingga Noah. Selain Irwan, album berisikan 9 lagu ini juga melibatkan DJ dan dua musisi asal Malaysia serta Belanda.

"Total 8-9 lagu, dibantu sama teman gue, Irwan Simanjuntak. Kerja sama gue sama Irwan ini beda. Di mana dia besar di zaman 80-an tapi gue anak muda jadi ini suatu pengalaman juga buat kita. Di lagu Kita, gue duet sama Daiyan Trisha asal Malaysia sama gue juga duet penyanyi asal Belanda. Kalau musik tahun 80-an nggak asik kalau nggak ada dancenya jadi DJ juga," jelasnya.

Melalui trobosan barunya ini, penyanyi berusia 25 tahun itu ingin mengajak generasi muda untuk mengenal musik era tahun 80-an. Pasalnya, Calvin menilai, musik di era tersebut memiliki kualitas yang luar biasa. Dia pun menghadirkan album barunya ini dengan kemasan berbeda.

"Gue pengin bikin buat anak muda yang biasa dengerin Justin Bieber, Ed Sheeran, Zayn, gue juga dengerin mereka. Gue juga pengin bawa musik kayak Stevie Wonder dan lain jadi kesannya baru tapi zaman dulu juga udah ada. Musisi Tanah Air 80-an banyak yang jago. Mungkin dengan gua buat sesuatu bisa buat nama-nama yang jago dan sekarang masih terus berkarya itu buat memicu kita yang muda lebih humble dan jago. Tahun 80-an musik Indonesia nggak kalah dengan luar," tandasnya.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8287 seconds (0.1#10.140)